Hawa Nafsu

Lukisan ini adalah prototype lukisan yang pernah diikutsertakan dalam lomba membuat poster di Yogyakarta. Namun memang lukisan ini masih belum dapat mengalahkan peserta lomba lainnya.

Karena setelah melihat para juaranya, ternyata syarat utama untuk menang adalah FULL COLOUR! dan yang saya buat hitam-putih. Anyway, saya tetap puas dengan lukisan yang saya buat dengan berfikir kilat semalaman, dan hasilnya lumayan plus sarat makna bagi saya.

Berhubung saat ini tepat hari pertama saya puasa Ramadhan, maka lukisan ini sungguh tepat untuk menggambarkan perjuangan umat muslim melawan hawa nafsu melalui puasa. HAPPY FASTING ALL!

Manusia diberi kedudukan oleh Allah SWT sebagai khalifah untuk menjaganya.Bukan untuk membakarnya dengan hawa nafsu syaitan

Hawa Nafsu

Leave a Reply

