100th Post

Saya kira posting keseratus akan menjadi hal yang menyenangkan bagi saya.

Ternyata tidak.

Saya kira posting keseratus akan menjadi hal yang postif bagi saya.

Ternyata tidak.

Saya kira posting keseratus akan saya isi dengan gambar yang saya buat dengan sepenuh hati.

Ternyata tidak.

Saya kira posting keseratus akan saya isi dengan content yang ingin saya perlihatkan pada semua orang.

Ternyata tidak.

Saya kira posting keseratus akan menjadi milestone hidup saya menuju level selanjutnya.

Ternyata tidak.

Saya kira posting keseratus ini akan menjadi awal dari janji manis yang akan saya buat.

Ternyata tidak.

Nyatanya?
Semuanya sempat dibuat luluh lantah dengan satu sms.

Terima kasih.

Nyatanya?

Semuanya karena salah paham; karena berfikir pendek; karena emosi meletup

Akhirnya?

Saya merasa bodoh, bodoh, bodoh

Terima kasih (kembali)

Let’s be positive once for all

Leave a Reply

