Kemenangan dalam Kue Lebaran

cornflakes_cookies_by_akucintarupiah

cornflakes_cookies_by_akucintarupiah

Saat para ibu mengaduk adonan kue lebaran

Pun saya

Perasaan diaduk antara bahagia dan merana

Saat para ibu memecahkan telur untuk meramu kue lebaran

Pun saya

Kesadaran terpecah karena waktu berjalan sangat cepat

Saat para ibu lelah mengolah adonan

Pun saya

Tubuh lelah meladeni kewajiban akademis diatas ibadah

Saat para ibu diam bergeming menunggu kue lebaran dimasak

Pun saya

Diam bergeming karena minim ibadah

Saat para ibu bahagia kue lebaran siap saji

Pun saya

Hati berbahagia musabab nikmatNya tak kunjung berhenti

Selamat Mengenyam Hari Kemenangan

One response to “Kemenangan dalam Kue Lebaran

  1. Pingback: Never Ending Story, Saonek Island | Hesadrian·

Leave a Reply

